Sekda Nasjuddin, Buka Rakor Pendidikan

Tags : rakor
Date :22 Desember 2017

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan H.Nasjuddin, SH. MM membuka rapat kordinasi pendidikan yang diprakasai oleh Majelis Pendidikan Daerah setempat, di Aula Kantor Kementrian Agama Aceh Selatan, Kamis (21/12/17).

“Selaku Bupati Aceh Selatan, saya sangat memberikan apresiasi atas kegiatan ini. MPD mampu mempertemukan perwakilan seluruh lembaga pendidikan yang terlibat secara langsung untuk membicarakan permasalahan pendidikan yang dapat memberi masukan dan solusi untuk kemajuan pendidikan Aceh Selatan,” kata Sekda dalam sambutannya.

Menurutnya, keberhasilan pendidikan yang berbudaya, bermutu dan berdaya saing di Aceh Selatan membutuhkan kerjasama yang harmonis terutama lembaga/intitusi yang terlibat secara langsung di dalamnya.

Lebih lanjut Sekda menyampaikan, terima kasih juga tak luput kami sampaikan kepada panitia pelaksana, Narasumber yang akan memberikan materi bagi peserta rapat koordinasi demi kemajuan bersama. Selain itu Nasjuddin mengajak seluruh peserta dapat mengikuti acara ini dengan baik dan sampai selesai.

Pembukaan rakor pendidikan tersebut selain dihadiri 64 peserta, tampak hadir kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Martunis, Kepala Dinas Pendidikan Dayah Drs. Yahya Azmar, Kakankemenag Iqbal,M.Ag serta kepala Sekretariat MPD.

Sekretaris MPD Aceh Selatan Drs. Yulizar Yunus didampingi Ketua Panitia Farid Wajidi kepada awak media mengatakan peserta dalam acara tersebut adalah para Kepala Bidang di Dinas Pendidikan dan Kankemenag yang membawahi pendidikan madrasah, kepala sekolah dan pimpinan lembaga pendidikan lainnya.

“ Rakor ini berlangsung sehari guna memadukan persepsi tentang penyelenggaran pendidikan di aceh selatan agar lebih baik lagi, serta memecahkan persoalan-persoalan menyangkut hambatan dalam pelaksanaan pendidikan di daerah ini,” pungkas Yulizar. (qrt).

 

Sumber : http://www.acehselatankab.go.id