Tim Pencari Santri Korban Buaya Pasang Tenda di Lokasi – Informasi Aceh Selatan yang Meng-Global

Tim Pencari Santri Korban Buaya Pasang Tenda di Lokasi

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Selatan, Jumat (9/9) sekira pukul 17.35 WIB memasang tenda di lokasi pencarian korban dimangsa buaya.

Tim gabungan diperkirakan akan menginap di lokasi pencarian sampai santri korban mangsa buaya ditemukan.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.Ik bersama sejumlah Kasat dan Muspika Kluet Selatan hingga berita ini diturunkan juga masih tampak berada di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum juga berhasil diketemukan, upaya pencarian juga masih berlanjut hingga berita ini diturunkan.

Sebagaimana diberitakan, Noval Firmansyah (13) santri Ponpes Darusy Syahadah, Gampong Pasie Lembang Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan hilang dimangsa buaya saat sedang mandi bersama dua rekannya di sungai dimaksud, Jumat (9/9/2016) sekira pukul 08.45 WIB.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.Ik saat ditemuai di lokasi kejadian mengatakan, korban mandi besama dua rekannya, yakni Syamsul Azhar, (17) dan Ismail, (15) di sungai Pasie lembang yang lokasinya berada di belakang Ponpes darusysyuhada.

“Selang 15 menit saat mandi korban meminta tolong kepada rekan korban karena merasa kakinya telah ditarik oleh buaya, kemudian kedua rekannya berupaya untuk membantu dengan cara menarik tangan korban, namun tidak berhasil sehingga korban langsung ditarik oleh buaya ke dasar sungai dan korban langsung hilang,” cerita Kapolres.

Mendapati korban telah hilang, lanjutnya, kedua rekannya mencari pertolongan dengan melaporkan kejadian dimaksud kepada warga sekitar.

“Mereka ini lapor ke masyarakat kalau rekannya di makan buaya, masyarakat langsung berupaya melakukan pencarian,” tambahnya. Hingga berita ini diturunkan korban belum berhasil ditemukan.

Sumber : http://aceh.tribunnews.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*