Bupati Buka Pameran Pembangunan Aceh Selatan – Informasi Aceh Selatan yang Meng-Global

Bupati Buka Pameran Pembangunan Aceh Selatan

Bupati Aceh Selatan HT. Sama Indra membuka Pameran Pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Aceh Selatan ke-71 Tahun 2016. Jum’at (23/12) petang selepas menyaksikan pawai Takruf peserta MTQ ke 33 Aceh Selatan.

Pembukaan pameran pembangunan yang dipusatkan di Taman Sahara kec. Meukek itu, ditandai dengan pengguntingan pita di Stan Dharma Wanita Aceh Selatan oleh Bupati yang didampingi Ketua Darma Wanita Hj. Cut Harnailis Sama Indra, SP.

Pada saat itu bupati Sama Indra didampingi unsur Forkompimda antara lain Ketua DPRK T. Zulhelmi, Kapolres AKBP Achmadi, SIK Ketua MAA Bachtiar dan para kepala SKPK dan Tokoh Masyarakat lainnya memasuki setiap stan yang ada di pameran tersebut.

Pameran pembangunan yang berlansung bersamaan dengan pelaksanaan MTQ Aceh Selatan Ke XXXIII tersebut, diikuti instansi pemerintah, BUMN Perbankan, Instansi vertikal, dan Swasta yang ada di daerah itu.

Ketua DPRK Aceh Selatan T. Zulhelmi, menyebut pameran ini sangat penting dalam rangka promosi kemajuan daerah dan mengetahui perkembangan pembangunan yang dicapai di Aceh Selatan ini.

Selain itu, katanya, sebagai transaksi dan wahana untuk menggambarkan kemajuan, progress kerja dan pencapaian hasil pembangunan Aceh Selatan yang telah berusia 71 tahun.

Yang lebih penting lagi tambah Zulhelmi, momentum pameran pembangunan ini, di harapkan mampu menumbuhkan minat para investor untuk menanamkan modalnya di Bumi Teuku Cut Ali.

“Dengan demikian konsistensi dalam pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja akan terjamin dalam mewujudkan masyarakat Aceh Selatan menjadi terdepan,” ujarnya. (qrt)

Sumber : www.acehselatankab.go.id

Leave a comment

Your email address will not be published.


*