Bupati Minta Maaf kepada Masyarakat Kluet Tengah dan Kluet Utara – Informasi Aceh Selatan yang Meng-Global

Bupati Minta Maaf kepada Masyarakat Kluet Tengah dan Kluet Utara

Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SE meminta maaf kepada seluruh warga yang berada di Kluet Tengah dan Kluet Utara atas kondisi jalan yang rusak sehingga membuat masyarakat yang melintasi jalan tersebut merasakan ketidak nyamanan. Hal tersebut disampaikan saat melakukan peusijuk pembangunan pelebaran jalan di Gampong Gunung Pudung, Kecamatan Kluet Utara, Sabtu (23/7/2016) kemarin.

“Sebelumnya Pemerintah Kabupaten dalam hal ini beserta seluruh jajarannya memohon maaf kepada seluruh masayarakat yang melintasi jalan dari Kampung Paya ke Gunung Pudung yang selama ini merasakan tidak nyaman dan aman” ujarnya.

Namun Ia meminta agar masyarakat bersabar untuk pengaspalan jalan lintas penghubung kecamatan tersebut karena akan ada pembangunan irigasi gunung pudung dan tanggul dari Kampung Tinggi hingga ke Kampung Paya yang menjadi prioritas Pemkab tahun ini.

“Kami menyadari ketidak nyamanan masyarakat dengan kondisi jalan namun ada kepentingan yang harus kita fikirkan dan saya minta warga saya yang berada di Kluet Utara dan Menggamat untuk bersabar sejenak kita selesaikan dulu pembangunan intek irigasi di Gunung Pudung dan juga tanggul pengaman tebing dari Kampung Tinggi sampai Kampung Paya,” harapnya.

Lebih lanjut Bupati menceritakan kondisi jalan yang buruk membuat pengguna jalan merasakan guncangan yang sangat tidak mengenakkan.

“Kami tadi sudah makan pagi di Tapaktuan, tapi begitu sampai di gunung pudung terasa lapar kembali karena dalam perjalanan penuh dengan goyangan,” guyon pria yang akrab disapa TS tersebut.

Proyek pembangunan jalan Kluet Tengah merupakan salah satu mega proyek di Aceh Selatan dan jumlahnya melebihi jumlah anggaran pembangunan jalan yang di kucurkan Bupati untuk Kecamatan Meukek.

“Ini proyek yang tinggi nilainya di Aceh Selatan,kalaupun ada pembuatan jalan di Meukek Cuma 8 Miliar ini mencapai 12,5 Miliar, jadi dari segi jumlah alokasi dana perhatian saya lebih ke Kluet. Ini menunjukan bahwa saya memimpin dalam porsi berkeadilan insyaAllah tidak ada pilih kasih,”terangnya.

Selain Bupati Aceh Selatan, H. T Sama Indra, SH, acara peusijuk itu juga dihadiri Sekda H. Nasjudin, SH, MM, Kadis BMCK, Ir. TWK Bahrumsyah, Para Camat beserta Unsur Muspika, para Keuchik dan Imam Masjid serta tokoh masyarakat setempat.(Zd)

Sumber : http://acehselatan.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*